Depan » , , » Kisah mantan foto model Hang Mioku

Kisah mantan foto model Hang Mioku

Kisah Hang Mioku - Sungguh kasihan yang dialami Hang Mioku seorang mantan model dari Korea, karena ingin mempunyai wajah cantik dan mulus malahan berubah menjadi petaka yang harus diterima seumur hidup dengan wajah yang membesar dan mengerikan.

Karena sudah sering melakukan operasi silikon maka dokter menolak permintaan untuk menyuntikkan silikon lagi terhadap dia setelah wajahnya tampak membesar, karena keinginannya yang kuat untuk mempercantik wajahnya yang dirasa kurang sempurna maka dia nekat melakukan perbuatan konyol dengan menyuntikkan sendiri silikon dan minyak goreng ke wajah dan lehernya, silikon dan jarum suntik yang dia dapat dari seorang dokter sebanyak satu botol silikon, setelah sebotol silikon habis dia mencoba menggunakan minyak goreng sehingga membuat wajahnya menjadi rusak yang membuat dia menyesal seumur hidup atas perbuatannya yang sembrono dan tidak dipikir panjang akan akibat yang ditimbulkan.
Kisah mantan foto model Hang Mioku
Hang Mioku

Hang Mioku sempat tampil dalam siaran di televiasi Korea dan banyak pemirsa yang tergerak hatinya untuk menyumbangkan uangnya untuk membiayai operasi yang dialami Hang Mioku namun proses operasi yang dilakukan berkali-kali sudah tidak bisa lagi mengembalikan wajahnya yang cantik seperti dulu lagi.

Sekaran Hang Mioku berusia 48 tahun, sejak umur 28 tahun dia melakukan operasi plastik pertama, dokter telah mengambil sebanyak 60gram silikon, minyak goreng dan zat asing dari dalam wajahnya serta di leher sebanyak 200 gram yang dilakukan dalam operasi pertama selama 10 kali operasi.

Serangkaian operasi cukup mengurangi ukuran wajahnya yang membesar namun nasi sudah menjadi bubur wajahnya yang dulu terlihat cantik kini menjadi rusak secara signifikan.

Sekarang dia bekerja di toko pakaian The Beautiful Shop sebuah toko daur ulang dan untungnya negara masih memberi support keuangan terhadap dia, dalam musibah yang dialaminya Hang Mioku dia mengaku sangat menyesal dan dia ingin memiliki wajah seperti dulu lagi.

Kecantikan merupakan anugrah yang sudah Tuhan berikan bagi setiap manusia, setiap manusia sudah diberikan keunikan tersendiri, karena itu syukurilah apa yang sudah Tuhan berikan bagi kita, karena semua sudah Tuhan atur dan kita sebagai manusia harus bisa mensyukuri apa yang sudah ada.

Semoga kisah Hang Mioku bisa menjadi pelajaran bagi kita yang seringkali merasa kurang dan tidak puas dengan apa yang sudah Tuhan beri.

(Sumber: Kompas.com)

Foto setelah Hang Mioku mengalami kerusakan diwajahnya sengaja saya pindah di bawah ini, karena merasa tidak tega melihatnya.

 Kondisi Hang Mioku setelah kejadian
sumber gambar: www.dailymail.co.uk


0 komentar:

Poskan Komentar