Depan » , , » Diet mayo cara diet cepat

Diet mayo cara diet cepat

Diet mayo sekarang banyak dilirik karena memberikan pilihan cara diet cepat secara sehat, sehingga tentu saja diet ini memberikan harapan besar bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk untuk bisa menurunkan berat badannya, hanya dalam waktu sekitar 2 minggu mereka yang sudah mencoba diet mayo ini berhasil menurunkan berat badannya yang cukup signifikan seperti yang telah dilakukan oleh artis Fitri Tropica hanya dalam waktu 13 hari saja sudah mampu menurunkan berat badannya sebanyak 6 kilogram.

Diet mayo ini asal mulanya adalah dari klinik yang berada di Amerika yang bernama Mayo Clinic yaitu klinik yang memberikan layanan berupa program diet dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, sehingga diet yang dilakukan benar-benar efektif dan aman, dan keberadaan program diet mayo di Indonesia juga cukup beragam.

Program diet mayo memiliki kelebihan daripada program diet lainnya yaitu mengatur pola makan kita sehari-hari dengan gizi seimbang seperti makanan tinggi protein, rendah kalori hingga tanpa karbohidrat, menu diet ini tidak hanya beberapa jenis saja tapi bisa beragam baik itu sayur-sayuran, buah-buahan maupun makanan yang memiliki protein tinggi.

Diet mayo cara diet cepatDi Indonesia diet mayo ini menggunakan menu makanan yang bebas dari karbohidrat dan juga garam , karena karbohidrat dan garam sifatnya adalah mengikat air sehingga makanan yang tidak mengandung karbohidrat dan garam akan membuat berat badan menjadi berkurang disebabkan air yang semakin berkurang dalam tubuh, untuk lebih jelasnya adalah sebagai berikut jika tubuh tidak mendapatkan asupan karbohidrat dari makanan yang kita makan maka tubuh akan mengambil cadangan gula dalam tubuh mengakibatkan air akan lebih banyak keluar sehingga efeknya adalah berat badan akan berkurang.

Dalam program diet mayo juga dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi sehingga akan membuat seseorang akan selalu merasa kenyang walaupun tidak mendapatkan asupan nasi yang tentunya mengandung karbohidrat.

Ada juga pantangan lain untuk diet mayo ini yaitu tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng tetapi mengkonsumsi makanan yang direbus, dipanggang  atau dikukus.

Minum air putih 8 gelas setiap hari juga merupakan keharusan dalam program diet mayo ini, karena dengan banyak mengkonsumsi air putih maka tubuh akan selalu sehat, berbagai macam racun, zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh serta kotoran akan juga terbuang sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan segar.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang diharapkan tentunya harus mengikuti semua aturan dalam program diet mayo tersebut, seperti yang sudah ditentukan untuk setiap menu baik pagi hari, siang hari maupun malam hari selama 2 minggu melingkupi makanan seperti sayuran, buah-buahan, sumber protein seperti ikan, ayam dan telur semuanya harus sesuai dengan takaran yang sudah ditentukan.

Banyak dari mereka yang berhasil menurunkan berat badan seperti yang diharapkan setelah mengikuti program diet mayo ini dengan serius dan disiplin sehingga setelah 2 minggu dapat puas melihat hasilnya.



Untuk anda yang ingin mencoba diet mayo ini sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter atau ahli gizi agar setiap menu makanan yang kita makan bisa memberikan hasil yang terbaik dan tepat sasaran.
Semoga bermanfaat.

Simak juga artikel terkait mengenai Tips cara diet alami

Sumber: health.kompas.com
Sumber gambar ( jadwal diet Mayo) : www.nhazmontana.com




0 komentar:

Poskan Komentar