Depan » , » 3 Manfaat Menakjubkan Minyak Bulus Bagi Kulit

3 Manfaat Menakjubkan Minyak Bulus Bagi Kulit

Minyak bulus merupakan minyak yang didapat dari binatang bulus atau sejenis dengan kura-kura bertubuh lunak yang mana pengambilan minyaknya yaitu dengan cara binatang tersebut dipanaskan selama 30 hari dibawah sinar matahari.
Minyak yang dimaksud itu sebenarnya adalah kandungan lemak dari binatang bulus.

Banyak sekali manfaat minyak bulus untuk kesehatan dan parawatan tubuh kita, bahkan minyak bulus ini sering dipakai oleh para pembuat produk kecantikan sebagai bahan dasarnya, tak heran jika banyak sekali produk kecantikan berkomposisi minyak bulus.
Bulus ada beberapa jenisnya, salah satu adalah bulus putih. Bulus ini yang paling sering dimanfaatkan untuk diambil minyaknya dibandingkan dengan bulus jenis lainnya.


3 Manfaat Menakjubkan Minyak Bulus Bagi Kulit

Berikut beberapa manfaat dari minyak bulus:

1. Mengobati berbagai masalah kulit
Kulit adalah bagian tubuh yang sensitif, jika Anda tidak hati-hati dalam keseharian Anda, kulit Anda bisa terkontaminasi bakteri yang bisa menimbulkan beberapa penyakit, seperti contohnya kulit gatal-gatal, koreng, luka karena digaruk, luka bernanah dan lain sebagainya.
Masalah kulit lainnya yang bisa diobati dengan minyak bulus ini adalah luka bekas terbakar, terkena knalpot maupun bekas luka bakar lainnya.
Tentu saja Anda tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk menyamarkan bekas luka tersebut, cukup rutin mengaplikasikan ke bekas luka tersebut dan secara perlahan bekas luka Anda akan hilang.

2. Mengatasi berbagai masalah kulit
Karena kulit yang bersifat sensitif itulah Anda perlu menjaga kebersihannya, terlebih kulit wajah Anda.
Jika Anda tidak menjaga kebersihan kulit wajah Anda, kotoran yang menempel pada wajah Anda akan menumpuk dan bisa menimbulkan jerawat serta kulit kusam.
Oleh karena itu, banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan minyak bulus sebagai bahan dasar produk kecantikan dimana minyak bulus mampu menghilangkan flek atau noda hitam di wajah, mencegah kerutan pada kulit wajah Anda, melembutkan kulit wajah Anda, menjaga kulit wajah Anda tetap segar, bahkan minyak bulus juga bisa digunakan sebagai salah satu cara mencerahkan kulit wajah.


3 Manfaat Menakjubkan Minyak Bulus Bagi Kulit


3. Membesarkan aset berharga Anda
Jika Anda wanita maka Anda sangat disarankan untuk memakai minyak bulus ini sebagai salah satu cara membesarkan payudara Anda.
Cara memakainya mudah, hanya cukup dengan mengoleskan minyak bulus secara merata ke bagian luar payudara, lakukan secara teratur untuk menghasilkan hasil yang Anda inginkan.
Namun, jika Anda laki-laki, minyak bulus ini juga sangat cocok Anda gunakan sebagai pembesar alat vital Anda, cara memakainya pun hampir sama dengan membesarkan payudara, Anda akan mendapatkan alat vital sesuai yang Anda inginkan jika Anda rajin memakainya.
Memakai minyak bulus ini tidak menjanjikan hasil yang instan, ya.
Jika Anda rutin memakainya maka secara perlahan hasil akan Anda dapatkan, diselingi dengan teknik pemijatan yang lembut akan menghasilkan hasil yang maksimal.
Memang benar, hasil yang didapat setiap orang terkadang berbeda-beda, namun, khasiat minyak bulus ini tidak dapat dipungkiri lagi, semua hasil yang Anda dapatkan bergantung dari usaha Anda.
Seperti yang dibilang sebelumnya, jika Anda menggunakan secara cermat dan teratur, Anda kan menghasilkan hasil yang sangat maksimal, bahkan mampu membuat pasangan ataupun teman Anda kaget.
Bagaimana? Sudah siapkah Anda merasakan manfaat minyak bulus tersebut? Anda bisa mendapatkan banyak sekali referensi minyak bulus dipasaran. Pastikan Anda menemukan minyak bulus yang asli, ya?
Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!




0 komentar:

Poskan Komentar